Brigadir David Gusmanto Dianugerahi Pin Perak Kapolri

0

SIAKHULU, KANALRIAU.COM — Brigadir David Gusmanto, Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Polsek Siak Hulu dianugerahi piagam penghargaan dan Pin Perak dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

Pemberian Piagam dan Pin Perak dari Kapolri ini karena keberhasilan Brigadir David meraih Juara II Tingkat Polda Riau, Pemilihan Polisi Teladan sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020.

Piagam dengan nomor : Kep/ 1283/ VI/ 2020 tertanggal 19 Juni 2020 yang ditandatangani Kepala Kepolisian Republik Indonesia ini, diserahkan kepada Brigadir David Gusmanto bersama beberapa orang penerima lainnya, melalui Karo SDM Polda Riau pada Selasa (4/8/2020) lalu.

Sebelumnya pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020, Brigadir David juga diberikan piagam oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi atas prestasinya ini.

Ketika ditanyakan kepada Brigadir David, bagaimana perasaannya saat menerima Piagam Penghargaan dan Pin Perak dari Kapolri ini, beliau mengungkapkan rasa senangnya dan menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari Pimpinan Polri ini, “Penghargaan ini menjadi Motivasi bagi saya untuk bekerja dan berbuat lebih lebih baik”, ungkapnya. * (rls)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here