Bansos Beras Kapolri Disalurkan untuk Warga Pekanbaru

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Bantuan sosial berupa beras dari Kapolri Jenderal Idham Aziz untuk warga Pekanbaru, Kamis (28/5/2020), mulai disalurkan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH kepada wartawan, membenarkan adanya penyaluran bansos tersebut. Dibeberkannya, sebanyak 830 karung beras untuk warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19 disalurkan langsung jajarannya.

Ada pun penerima beras bansos ini, sudah didata oleh personil Babinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru di setiap kelurahan yang ada.

Oleh karena itu, Kapolresta Pekanbaru berharap bantuan ini tepat sasaran dan dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak Pandemi Covid 19.

Beras bansos dari Kapolri ini berjumlah 830 karung beras dengan masing-masing karung berisikan 5 kilogram (kg) beras untuk setiap kepala keluarga (KK).

Beras bansos ini disalurkan masing masing Polsek, terdiri dari Polsek Tenayan Raya sebanyak 130 karung, Polsek Bukit Raya 110 karung, Polsek Tampan dan Rumbai masing masing 90 karung serta Rumbai Pesisir 80 karung.

Lalu, untuk Polsek Payung Sekaki, Limapuluh dan Sukajadi masing masing 70 karung serta yang terakhir Polsekta Senapelan 60 karung. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here