Remaja Belum Cukup Umur Dicabuli di Belakang Rumah

0

TAPUNG, KANALRIAU.COM – Seorang remaja putri, sebut saja Seroja dicabuli pacar di belakang rumahnya pelakui, Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Tengah malam lagi.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi Senin (9/3/2020) sore, membenarkan kejadian ini. Pelaku yang kemudian diketahui berinisial EH alias E (23) kini sudah diamankan anggotanya guna mempertanggungjawabkan perbuatan mesumnya.

Pelaku sendiri di-”angkut” anggota Unit Reskrim Polsek Tapung di rumahnya di Perumahan PT Tunggal Yunus,

Dari laporan ibu korban, Ekariani diketahui peristiwa ini berawal pada Sabtu (29/2/2020) pagi. Ketika itu terlapor EH menghubungi anaknya, Seroja untuk janjian untuk ketemu tengah malam nanti di belakang rumah pelapor.

Lewat tengah malam, Serajo yang telah ”termakan” rayuan gombal cowoknya itu akhirnya ketemu. Begitu ketemu, Seroja langsung diciumi dan dipeluk. Tidak sampai disitu EH makin kurang ajar dengan meraba kemaluan Seroja dan terus berbuat tidak senonoh.

Kejadian itu akhirnya diketahui orangtua Seroja, dan melaporkan pelaku ke kantor kepolisian setempat. Pelaku EH akhirnya dibekuk saat duduk duduk di sebuah warung di dalam komplek rumahnya. Ketika diamankan dia tak melakukan perlawanan. Begitu pun di kantor polisi, EH mengakui perbuatannya. * (rls)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here