Tahun Ini, Kapolda Berkurban 25 Ekor Sapi, 5 Ekor Kambing

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah kali ini, Kapolda Riau dan personilnya di Markas Kepolisian setempat di Pekanbaru menyembelih 25 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Hewan kurban itu diserahkan Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Efendy SH SIK MSI menyerahkan secara simbolis kepada Panitia Kurban di lapangan Mako Sat Brimob Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru usai penyelenggaraan Salat Ied, Jumat (31/7/2020) pagi.

Dalam sambutannya Kapolda berharap agar ibadah kurban ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan niat kita untuk berkurban ini diberkati oleh Allah subhanahu wa ta’alla. Dan apa yang kita perbuat hari ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutur Agung.

Sementara itu Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menambahkan pelaksanaan kurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pelaksanaan tahun ini Polda mendistribusikan hewan kurban ke masyarakat melalui panitia di masjid masjid.

“Semuanya hewan kurban ini kami distribusikan ke masjid masjid agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas ditengah terpaan pandemi covid-19 ini,” terang Narto lagi.*

Reporter : DW Baswier.
Editor : Aldi Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here