Polres Inhu Sembelih 15 Ekor Sapi Kurban

0

RENGAT, KANALRIAU.COM — Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini, Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menyembih 15 ekor sapi kurban.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui Ps Paur Humas Aipda Misran menyebutkan, hewan hewan kurban itu 7 ekor disembelih di halaman Mapolres dan 8 ekor dipotong di jajaran Polsek.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini Polres Inhu dan Polsek jajaran memotong 15 ekor sapi kurban,” kata Misran di sela-sela pemotongan hewan kurban di halaman Mapolres setempat Jumat (31/7/2020).

Ditambahkannya, kendati dalam masa sulit karena terdampak Pendemi virus Corona (Covid-19), namun tidak menyurutkan semangat berkurban bagi personel Polres Inhu beserta jajarannya.

Dijelaskan Misran, belasan hewan kurban ini berasal dari kurban sejumlah personel Polres Inhu dan Polsek jajaran. Bahkan satu ekor diantaranya adalah kurban dari Kapolres Inhu beserta keluarga.

Daging kurban ini nantinya akan dibagi-bagikan pada masyarakat d isekitar Mapolres Inhu, masyarakat kurang mampu, kaum duafa dan petugas kebersihan Kota Rengat.* (rls)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here