Lions Club Distrik 307 A2 Gelar Pelatihan

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Organisasi global yang bergerak di bidang pengabdian kemanusiasn, Lions Club Internasional Distrik 307 A2 Indonesia menggelar pelatihan internal (Club Officers Training) di ruang Mawar 1-2, Hotel Novotel Pekanbaru, Minggu (26/7/2020).

Selain peserta dari Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah, Club Officers Training ini juga diikuti para peserta dari 32 provinsi di Indonesia melalui online atau kini dikenal dengan istilah “dalam jaringan” (daring) menggunakan aplikasi ”Zoom”.

Kegiatan dibuka oleh moderator Lion Halim. Dalam sambutannya, Lion Halim mengucapkan selamat datang kepada peserta yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Pelatihan Club Officers Lions Club masa bakti 2020-2021.

”Ini pelatihan, kayaknya yang pertama dilakukan di Pekanbaru. Mudah mudahan nanti kita akan melakukan pelatihan secara terus menerus, supaya kader kader Lions Clubs bisa lebih mantap,” tuturnya.

Koordinator Pelatihan yang juga GLT Team Pekanbaru Rudy Kartadinata menambahkan, selain membahas tugas masing masing pengurus di dalam internal club, di akhir sesi nanti akan dibahas juga beberapa isu lokal.

”Selamat datang kepada masing masing Presiden Club, Sekretaris, bendahara dan membership lainnya. Hari ini kita patut ucapkan terimakasih kepada DG Yuliana Yuliani yang memberikan kesempatan kepada kami di Pekanbaru untuk mengadakan pelatihan ini,” tuturnya.

Rudy berharap semoga pelatihan ini bisa menjadi masukan kepada masing masing club dan menjadi pedoman sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi yang ada. Di akhirnya sambutannya, Rudy mengucapkan terimakasih kepada fellow Lions yang berkenan hadir di hotel dan mengikuti pelatihan ini.

”Tapi ada juga yang tidak bisa hadir tapi bisa mengikuti melalui (aplikasi, Red) Zoom,” tutupnya. *

Reporter : Deni Baswir

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here