Bangkitkan Wisata Kuliner, Bupati Kampar dan Rombongan “Nge-Bakso” di Pandau Permai

0

SIAKHULU, KANALRIAU.COM — Guna membangkitkan wisata kuliner, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Wakil Ketua DPRD Tony Hidayat, SE dan unsur Forkopimda Kabupaten lainnya menyantap bakso atau ”nge-bakso”, Selasa (30/6/2020) siang.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten berjuluk : ”Serambi Mekkah” Riau ini menambah semangat bagi pemilik Warung Bakso ”Asri Jaya Mas Dodo” yang terletak di Jalan Giam III, Perumahan Pandau Permai, Kelurahan Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

”Usaha warung seperti ini lah yang akan membangkitkan roda perekonomian di era New Normal pasca Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Catur Sugeng mengaku diirinya adalah penggemar bakso. Dengan mulai bangkitnya usaha bakso ini setidaknya dapat menumbuhkankembangkan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Kampar.

Hal yang sama diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat. Politisi Partai Demokrat ini mengaku dirinya dan keluarga pelanggan Bakso Mas Dodo. Apalagi rumahnya hanya berjarang lebih kurang 200 meter dari Warung Bakso Mas Dodo itu.

Usai ”nge-bakso” bareng, Bupati Kampar dan rombongan menuju Desa Air Tiris untuk melayat ke rumah duka, orangtua salah satu anggota legislatif kabupaten setempat. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here