Usulan Pemecatan Kabag Humas, Wako Lakukan Rapat Tertutup

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, Kamis (14/5/2020) pagi, melakukan rapat tertutup terkait polemik gencarnya pemberitaan usulan pencopotan Mas Irba Sulaiman dari jabatan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemko Pekanbaru.

Rapat tersebut konon hanya bersama pimpinan media massa baik cetak, situs berita online maupun televisi.

“Maaf Pak, rapatnya tertutup. Hanya dengan pimpinan media,” kata Tengku Ilham, salah seorang anggota Satpol PP yang menjaga di pintu masuk ruang rapat di ruang VIP Posko Pekanbaru Penanggulangan Covid-19.

Namun ketika wartawan menyebutkan, ia sendiri juga wartawan, petugas Satpol PP itu kemudian mempersilahkan masuk. Namun dari dalam disambut Mas Irba Sulaiman yang meminta tunggu di luar karena rapatnya tertutup.

Hingga berita ini diturunkan rapat masih berlangsung.

Seperti diketahui polemik Kabag Humas Mas Irba Sulaiman ini berawal dari postingan status Facebook miliknya beberapa hari lalu yang menulis: “Ketua dan Wakil Ketuanya mendukung PSBB kok anggotanya malah menolak… Tidak mengerti, dungu, beleng2 atau masih cari panggung yaa”

Posting ini membuat berang sebagian anggota legislatif Kota Pekanbaru, termasuk Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani. Bahkan kemarin Hamdani meminta Walikota Pekanbaru segera mencopot Mas Irba Sulaiman. * (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here