Pemerkosa ABG Diringkus Polisi

0

BANGKINANG, KANALRIAU.COM — Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar membekuk seorang pemerkosa anak dii bawah umur atau Anak Baru Gede (ABG) belakang Terminal Bangkinang Kota.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK, Jumat (15/5/2020) sore, membenarkan adanya penangkapan itu. Disebutkan, pelaku yang merupakan di Jalan Lembaga, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar ini ”menggagahi” gadis belia 17-an berinisial E.

Peristiwa kelam yang menimpa korban ini berawal pada Kamis (14/5/2020) sore saat E main ke lapo (warung) tuak, tak jauh dari rumah pelaku. Pelaku membujuk rayu korban untuk pergi memasak di rumahnya serta diimingi imingi akan dibelikan baju baru. ABG ini pun terbuai rayuan pelaku.

Namun setiba di rumah pelaku atau tempat kejadian perkara (TKP), bukannya disuruh memasak tetapi Bunga disodori mengisap narkotika jenis shabu. Tetapi korban ini menolaknya. Shabu itu dibuangnya. Pelaku langsung marah lalu menampar dan mencekik korban. Tidak berhenti disitu, pelaku dengan paksa melorotkan, maaf, celana dalam korban.

Usai melampiaskan nasfu bejatnya, korban pun disuruh pulang. Korban yang kesakitan melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kampar.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit PPA Satreskrim Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dengan memintakan visum terhadap korban, mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi-saksi.

Setelah itu, Kanit II Satreskrim Polres Kampar Ipda Fitri Yeni, S.Psi beserta anggotanya berhasil meringkus pelaku Di di belakang Terminal Bangkinang Kota. Saat ini pelaku dan sejumalh barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar guna penyelidikan lebih lanjut. * (rlis)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here