Maling Bir di Kafe Maestro Dibekuk

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM – Dua pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (curat) masing masing berinisial Al dan RA dibekuk Tim Opsnal Polsek Tampan karena membongkar ruko Maestro Karaoke & Cafe mencuri  1 (satu) kardus berisikan 6 (enam) lusin gelas merk Guinnes.

Kapolsek Tampan yang dikonfirmasi Paur Humas Iptu Budhia Dianda membenarkan ada penangkapan tersebut. Dikatakannya, penangkapan itu berawal ketia saksi melihat adanya 2 laki laki memanjat melalui terowongan masuk ke dalam ruko Maestro Karaoke & Café,  Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Delima Pekanbaru.

Kejadian itu langsung diberitahukan pelapor ke anak pemilik kafe, Andreas.  Serta merta Andreas langsung mendatangi Polsek Tampan untuk memberikan kejadian tersebut. Bersama Ka SPKT, personil Piket Reskrim dan Piket Patroli langsung mendatangi  tempat kejadian perkara (TKP).

Setiba di TKP, Tim Opsnal Polsek Tampan langsung memeriksa setiap kamar karaoke dan menemukan kedua pelaku di lantai 2 ruko  beserta barang bukti berupa 1 (satu) Kardus berisikan 6 (enam) lusin gelas merk Guinnes.

Selain mengamankan tersangka dan barang bukti hasil curian, polisi juga menyita sebuah tas ransel berisikan tali tambang, pisau, tang, kunci T, Kunci Inggris, lakban kuning, obeng kecil dan besi pencongkel.  Kedua tersangka bersama barang bukti tersebut dibawa ke Mapolsek Tampan untuk proses hukum lebih lanjut. *

Liputan : Deni Baswir

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here