Diduga Pesta Narkoba, 2 Pasangan Digerebek di Hotel Melati

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru kembali menggerebek kamar hotel kelas melati dan mengamankan 2 pasang warga yang diduga sedang melakukan pesta narkoba.

Informasi yang dihimpun KANALRIAU, penggebekan kamar kamar 223 dan 229 itu terjdi pada Sabtu (9/5/2020) dini hari. Penggerebekan ini dipimpin langsung Kepala Satres Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumban Toruan, SIK, SH.

Mereka yang diamankan dari 2 kamar hotel ini masing masing AR (51 tahun) dengan pasangan wanitanya RY (20). Lalu di kamar 229, Tim Satres Narkoba kembali mengamankan sepasang remaja masing masing berinisial RR (18) dan pacarnya DM (17).

Dari penggeledahan badan dan kamar yang dilakukan, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis methamfetamin, alat isap shabu atau bong serta sebuah mancis.

”Dari hasil tes urine yang dilakukan, keempat warga ini terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Methafetamin,” kata Juper.

Ditambahkannya, kini kedua pasang warga dan barang bukti diamankan dari hotel melati yang berada Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan ke Polresta Pekanbaru guna penyelidikan lebih lanjut. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here