Tanggap Covid-19, PT BSP Serahkan Bantuan APD kepada Pemprov Riau

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Sekretaris PT Bumi Siak Pusako (BSP), Riki Hariansyah bersama tim menyerahkan bantuan berupa perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis bersama Gubernur Riau, Syamsuar, Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir bertempat di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (31/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Riki menjelaskan bahwa apa yang dilakukan ini adalah bentuk dari kepedulian perusahaan BUMD bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Jumlah perlengkapan yang diserahkan sebanyak 300 set, dan 30 liter handsanitizer. Kita berharap dengan bantuan ini dapat membantu pemerintah daerah dalam memerangi virus di Riau,” sebutnya.

Sementara itu Gubernur Riau Syamsuar menanggapi positif atas adanya penyerahan bantuan berupa perlengkapan APD oleh perusahaan daerah.

Menurut dia, melawan Corona adalah tanggungjawab bersama dan perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat dan perusahaan swasta. * (rilis)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here