Lagi, 2 Warga Bangkinang Diringkus Saat Transaksi Narkoba

0

BANGKINANG, KANALRIAU.COM — Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat kembali berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis shabu.

Dua pemuda, masing masing berinisial F (20) dan J (24) berhasil diringkus saat bertransaksi benda haram itu di Simpang MAN Desa Kuok Kecamatan Kuok, kemarin malam.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi SH saat dikonfirmasi Jumat (13/3/2020) membenarkan penangkapan tersebut. Dibeberkannya, pengungkapan kasus itu berawal dari informasi masyarakat yang ditindaklajuti anggotanya di lapangan.

Tim Opsnal Polsek yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Markus T. Sinaga mengamati 2 orang pria yang dicurigai menggunakan motor Honda Scoopy warna hitam. Salah seorang dari pria itu menunggu di depan rumah Anto. Sedangkan satu lagi menuju lantai rumah bersangkutan.

Kanit Reskrim dan anggota langsung mendekati pelaku dan mengamankannya. Ketika digeledah tidak ditemukan barang bukti. Namun sebelumnya terlihat F membuang sesuatu ke arah luar rumah dan setelah dilakukan pencarian ditemukan bungkusan plastik yang dibalut kertas.

Kemudian disaksikan oAnto selaku pemilik rumah, petugas meminta tersangka F memungut kembali benda yang dibuangnya itu dan setelah diperiksa ternyata isinya 1 paket narkotika jenis shabu.

Ketika diinterogasi petugas, kedua tersangka mengakui bahwa narkotika itu adalah milik mereka untuk dikonsumsi sendiri dan juga untuk diedarkan, kedua tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. * (rls)

Editor : Deni Baswir

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here