Budi Artiful Pakai ”Perahu” Golkar di Pilkada Pelalawan 2020

0

PELALAWAN, KANALRIAU.COM – Budi Artiful SE.M.IP hampir dipastikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan menggunakan ”perahu” Partai Golkar.

Kepastian ini disampaikan Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Pelalawan HM Harris sekaligus Bupati Pelalawan di ruang kerjanya, Selasa (03/3/2020).

“Ya benar, Budi Artiful SE.M.IP di usulkan ke DPP Gorkar untuk selanjutnya direstui untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang melalui partai Golkar sebagai bupati,” ungkapnya.

Harris menambahkan, dua kandidat lain yang digadanggadang menggunakan partai berlambang Pohon Beringin, yakni Adi Sukemi dan Sewitri telah legowo untuk mendorong Budi Artiful maju sebagai bakal calon Bupati Pelalawan.

“Dari beberapa pertemuan dua nama diatas telah legowo. Jadi saat ini DPD II Golkar tinggal menunggu SK DPP Golkar. Insakallah dalam waktu dekat akan keluar,” katanya lagi.

Kemudian terkait posisi wakil bupati yang mendampinginya, HM Harris menyerahkan sepenuhnya ke pada calon bupati Budi Artiful SE.M.IP pilihan Golkar. Jadi kita tunggu saja dalam waktu dekat ini.* (rilis)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here