S Ajie Panatagama : Tim Work Solid Antarkan BPTD Wilayah IV Riau-Kepri Terbaik se Indonesia

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Mantan Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) S. Ajie panatagama, ATD,MT yang kini pindah tugas ke Wilayah II Provinsi Jambi-Sumbar ini merasa terkesan selama bertugas selama 2 (dua) tahun 1 bulan di Bumi Lancang Kuning.

Kesan itu disampaikannya kepada KANALRIAU.COM, Kamis (27/2/2020). Menurut Ajie, dia merasa kagum sekaligus berterimakasih terhadap teman temannya di BPTD Wilayah IV Riau-Kepri.

”Selama bertugas di sini, tim kami solid. Ini betul betul sebuah ‘tim work’ yang sangat baik,” tuturnya.

Kesolidan Tim Work ini berbuah manis. Ini terbukti dipilihnya BPTD Wilayah IV Riau-Kepri yang dia pimpin sebagai yang terbaik di Indonesia. Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan karena BPTD Wilayah IV sangat menonjol penegakan hukum pidana pelanggaran over dimensi dan over loading kendaraan bermotor.

”Sejak negara ini berdiri, baru kali ini penegakan hukum over dimensi dan over loading sebagai sebuah tindak pidana. Imbas daripada itu adalah dilakukan normalisasi atau pemotongan kendaraan kendaraan yang over dimensi dalam rangka penyelamatan jalan,” terangnya.

Tidak berhenti di situ, BPTD Wilayah IV Riau Kepri juga dianggap berhasil dengan diluncurkannya Program SALUD (Sadar Lalu Lintas Usia Dini). ”Kita dianggap pencetus Program SALUD ini,” ucapnya.

Terlepas dari itu, kemarin malam digelar acara pisah sambut Kepala BPTD Wilayah IV Provinsi Riau-Kepri dari S. Ajie Panatagama, ATD,MT kepada pejabat baru Ardono, ATD,MT.

Hadir dalam acara pisah sambut itu, anggota DPR-RI H Syahrul, BPTD Sumbar, Kadis Perhubungan Riau, Kepala Jasa Raharja Pekanabru serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ajie juga menyampaikan permohonan maaf kepada stafnya yang dibanggakan sebagai Tim Work yang solid itu. Dia berharap Tim Work ini mendukung program program yang dijalankan nantinya oleh Ardono dalam memajukan BPTD wilayah IV Riau Kepri.

Sementara itu, Ardono sebagai Kepala BPTD Wilayah IV yang baru dalam sambutannya berjanji akan memberikan kecerdasan dan kemampuan terbaiknya untuk kemajuan BPTD.

”Saya saya sebagai pengganti pak Ajie mohon dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Kepala BPTD wilayah IV Riau Kepri,” tuturnya. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here