Franky & Martin Siap Harumkan Nama Riau di Kejuaraan MMA TVOne

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM –Dua atlet Riau bakal tampil dalam pegelaran kompetisi seni bela diri campuran atau dikenal luas dengan pertandingan ”One Pride Pro Never Quit MMA” Indonesia. Keduanya yakni Martin Panggabean dan Franky.

Kedua atlet ini akhirnya dipanggil oleh Pelaksana MMA dari TVOne setelah berhasil lolos seleksi pada 2019 dengan Grade A masuk 10 besar nasional dari 300 atlet yang ikut seleksi.

Dalam konferensi pers di salah satu restoran di Pekanbaru, Rabu (12/2/2020), Pembina Riau Blast Team (RBT) Iwan Pansa berharap kedua atlet ini dapat pulang Sabuk Juara dan membawa harum nama Riau di kancah olahraga beladiri profesional nasional tersebut.

Dikatakan Iwan, nantinya anak anak asuhan Hetda Sitompul dan Rolando (keduanya pernah beberapa kali menyabet medali Wushu ini) akan berhadapan lawan lawan yang tak boleh dianggap enteng.

”Martin Panggabean akan melawan Nando Sitanggang dari Batam di di Kelas Atomweight (48 kilogram, Red). Sementara Franky akan meladeni atlet MMA asal Karawang, Nanang Rifai di kelas Bantam atau 62,2 kilogram,” ungkapnya.

Jumpa pers sekaligus pelepasan kedua atlet MMA Riau ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi, Azri Audar, TIm Manager Dedi Harianto Lubis dan Roy Manurung. *

Reporter : Deni Baswir

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here