BHI Pekanbaru Gelar Baksos Donor Darah

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Karyawan Bank Harda Internasional (BHI) Cabang Pekanbaru menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah.

Baksos ini diawali Pimpinan Cabang BHI Erton Tito dan diikuti oleh karyawan yang lain. Donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru tersebut berlangsung di kantor BHI Cabang yang terletak di Komplek Paninsula Blok A no 3, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Di sela sela baksos itu, Erton Tito kepada wartawan menjelaskan baksos ini rutin diadakan dan berlangsung dari pagi hingga siang hari.

”Puji Tuhan dari kegiatan ini kita berhasil mengumpulkan lebih kurang 50 kantong darah,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, dia mengucapkan berterimakasih kepada karyawannya yang rela dan ikhlas menyumbangkan darah mereka. ”Semoga Tuhan akan membalas kebaikan bapak bapak dan ibu ibu semua. Karena kita tahu setetes darah sangat diperlukan bagi mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Dari pantauan KANALRIAU, pengambilan darah itu dilakukan tenaga medis dari PMI Cabang Pekanbaru lengkap peralatan dan armada mobil bank darah. Sejak pagi mobil PMI sudah parkir di halaman bank swasta tersebut. Sebelum pengambilan darah dilakukan pengecekan terhadap kesehatan para dari pendonor, karyawan Bank Harda Indonesia Cabang Pekanbaru. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here