75 Remaja Terjaring Razia Balap Liar

0

BANGKINANG, KANALRIAU.COM — Sebanyak 75 remaja terjaring dalam razia balap liar yang dilakukan Polres Kampar dan jajarannya di sepanjang Jalan Prof. M. Yamin, Kecamatan Bangkinang Kota.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Pauzi SH, MH menyebutkan kepada wartawan, Minggu (5/1/2020), menyebutkan razia digelar dari Sabtu malam hingga dinihari tadi melibatkan 51 personel gabungan.

”Selama giat itu berhasil diamankan 75 remaja dan 59 unit sepeda motor yang diduga akan melakukan balap liar,” terangnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Kampar, seluruh kendaraan yang terjaring dalam razia ini termasuk para remaja ini dilakukan pembinaan. Setelah didata lalu diminta orang tuanya yang menjemput seraya embuat surat pernyataan tidak akan melakukan aksi balap liar.

Sedangkan untuk kendaraan yang digunakan dilakukan bukti pelanggaran (tilang). Tindakan tegas ini diambil sebagai efek jera terhadap mereka hingga tidak keluyuran di tengah malam, apalagi melakukan kegiatan melanggar hukum, seperti halnya balap liar ini. *

Liputan : Denny Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here