Terdesak Utang, Supir Travel Rampok Supir Go-Car

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM – Mengaku terdesak utang banyak, seorang supir travel antar kota antar provinsi, Septain Ardi alias Rian alias Ardison (21) nekat merampok supir taxi online, Go-Car.

Tanpa disangka pelaku, supir taxi Go-Car, Irwandi (28 tahun) melakukan perlawanan. Namun pelaku yang menggunakan obeng yang ujungnya telah dimofikasi runcing seperti pisau berhasil menganiaya korban. Korban akhirnya ”menyerah” dengan luka di bagian leher dan wajar akibat ditusuk benda tajam tersebut.

”Saya menyesal Pak, saya lakukan karena terdesak utang,” tutur Septian Ardi, menjawab pertanyaan wartawan di halaman lobi Markas Polsek Tampan, Kamis (26/12/2019) siang.

Kepolisian Sektor Tampan AKP Juper Lumbantoruan dalam konferensi pers menyebutkan, tersangka ditangkap di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

”Keberadaan tersangka berhasil kita lacak dari telepon seluler milik korban yang tiba tiba aktif kembali. Ternyata handphone korban itu sudah dijual ke seseorang di daerah Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar,” terangnya.

Dari saksi ini, lanjut Juper, diketahui pelaku berada di Bukittinggi dengan mobil curiannya, mobil Toyota Agya BM 1473 MG. Tim Buser langsung bergerak ke Sumbar serta berhasil mengamankan tersangka bersama barang bukti mobil curiannya.

Ketika mau ditangkap pelaku berupaya melakukan perlawanan dan kabur. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur, menembak kaki tersangka. *

Liputan : Denny Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here