BPOM Pekanbaru Himbau Masyarakat Cerdas Mengonsumsi Obat dan Makanan

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — PIhak Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Pekanbaru menghimbau masyarkaat untuk cerdas dalam memilih dan mengonsumsi obat dan makanan.

Himbau itu disampaikan Kepala BPOM Pekanbaru, Muhammad Kashuri dalam cara sosialisasi bertemakan ”Masyarakat cerdas tingkatkan pengawasan makanan dan obat demi mewujudkan kesejahteraan sosial yang berkeadilan,”, Senin (16/12/2019).

Dikatakan, kegiatan ini sekaligus menjawab tantangan dan peran Badan POM di tahun mendatang dalam pengawasan Obat dan Makanan ke depan.

”Maka salah satu strategi pengawasan obat dan makanan yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE),” ucap Kashuri.

Di sampingi kegiatan sosialisasi tersebut, BPOM Pekanbaru juga menggelar doa syukuran atas apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi 2019 yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Pekanbaru. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here