Yan Prana Dilantik Sebagai Sekdaprov Riau

0
22

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Seperti diperkirakan banyak orang, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, akhirnya dilantik sebagai Sek­retaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Ruang Pauh Janggi, Gu­ber­nuran dipimpin langsung Gubernur Riau (Gubri) Syam­suar, Jumat (22/11/2019).

Dalam amanatnya, Syamsuar menyebutkan, Sekdaprov Riau me­rupakan jabatan tinggi di Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia juga merupakan posisi strategis sehingga pejabat Sekdaprov melalui seleksi yang ketat dan penga­juannya sudah di proses jauh-jauh hari.

Dengan adanya Sekdaprov definitif ini berarti tugas tugas administratif dapat segera digeza. Seperti pengesahan APBD Riau, Sekdaprov merupakan  bersama TAPD Riau.

“Menjadi Sekda, sebuah pe­kerjaan berat yang penuh tan­tangan. Saya yakin, Yan Prana su­dah teruji dan menjalankan tan­tangan,” pungkas Syamsuar.

Seperti diketahui Yan Prana merupakan orang kepercayaan Syamsuar ketika menjalankan roda pemerintahaan selama 2 periode saat menjabat Bupati Siak. *

Liputan : Deni Baswir
Editor  : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here