PSMTI Beraudiensi dengan Kapolda Riau yang Baru

0
15

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Pengurus Organisasi kemasyarakatan (ormas) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau beraudiensi dengan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi. Kapolda sendiri baru beberapa pekan bertugas di Bumi Lancang Kuning.

Kedatangan rombongan yang dipimpin PSMTI Riau dipimpin Ketua Dewan Penasihat Peng Suyoto disambut hangat Kapolda yang didampingi Direktur Pembinaan Masyarakat Kombes Pol Drs Kris Pramono dan Irwasda Polda Riau Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqin.

Setelah memperkenalkan anggota rombongan yang hadir, dalam kesempatan itu Peng Suyoto menjelaskan secara singkat tentang organisasi kemasyarakatan (ormas) PSMTI, termasuk agenda rutin organisasi suku Tionghoa ini.

“Kami berharap Polda Riau tetap mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan yang digelar PSMTI,” tutur Peng sekaligus mengundang orang nomor satu di Kepolisian Daerah Riau itu untuk hadir pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PSMTI Provinsi dan kabupaten.

Dalam pertemuan yang penuh akrab itu, Kapolda Riau menyatakan bahwa sesuai tugas pokok dan fungsi personil Polri, pihaknya pasti mendukung berbagai kegiatan yang ditaja oleh ormas, termasuk PSMTI.

Di akhir pertemuan itu, Jenderal lulusan Akpol 1988 itu juga mengajak PSMTI dan berbagai komponen masyarakat bersinergi dalam mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga lingkungan masing masing terpelihara, aman dan kondusif. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here