Polsek Tapung Tangkap Seorang Pengedar Shabu Desa Kijang Rejo

0
14

BANGKINANG, KANALRIAU.COM -Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tapung mengamankan seorang pria berinisial MU alias SM karena menyimpan narkotika jenis sabu.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Selasa (05/11/2019) malam, membenarkan kejadian ini.

Dikatakan, MU yang merupakan warga Desa Kijang Rejo, Kecamatan Tapung diamankan karena menyimpan 2 paket kecil narkotika sabu terbungkus plastik bening seberat 0,51 gram yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

Pengungkapan perkara itu berawal jam 2 siang. Ketika itu tim opsnal Polsek Tapung mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah gubuk di areal kebun sawit yang berlokasi di Gang Sawit Jalur Merah, Desa Kijang Rejo sering dijadikan tempat transaksi maupun pesta narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno perintahkan Panit Reskrim Ipda Aulia Rahman untuk mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.

Setiba di lokasi petugas melihat target sedang duduk-duduk di gubuk itu. Tetapi saat akan ditangkap tersangka MU berusaha melarikan diri yang langsung dikejar oleh petugas dan berhasil diamankan.

Selanjutnya dilakukan pencarian barang bukti di lokasi tersebut dan ditemukan barang bukti tadi di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP).

”Tersangka dan barang bukti kita amankan ke kantor Polsek Tapung guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Sumarno. * (rls)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here