Polisi Upayakan Upaya Mediasi Kasus “Bullying” Siswa SMP 38 Pekanbaru

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Pihak kepolisian masih melakukan upaya mediasi terhadap keluarga korban dan keluarga pelaku kasus kekerasan atau ‘bullying‘ yang dilakukan oknum 3 siswa terhadap teman sekelasnya, MFA.

Tindakan kekerasan itu menyebabkan tulang hidung korban berdarah dan mengeluarkan darah. Kini korban masih dalam upaya penyembuhan atau recovery akibat kejadian tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang MW kepada wartawan, mengatakan upaya mediasi dilakukan mengingat ketiga terlapor masing masing MR (16 tahun), M (14) dan KR (14) masih anak di bawah umur dan berstatus pelajar.

”Masa depan mereka masih panjang,” ucapnya.

Dalam kasus ini, pihak penyidik Polresta sudah memanggil 5 saksi, termasuk dari pihak sekolah. Peristiwa bullying tragis yang menimpa MFA ini terjadi saat jam belajar mengajar berlangsung, Selasa (05/11/2019) lalu.

Saat itu guru mata pelajaran Seni Budaya, Fatarina sedang mencari soal soal ulangan yang dia simpan di telepon genggamnya. Tiba tiba terjadi keributan di dalam kelas hingga menyebabkan MFA mengalami luka di bagian hidungnya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, korban mengalami patah tulang hidungnya akibat benturan lutut dari salah satu terlapor. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here