MPC Pemuda Pancasila Siap Bersinergi dengan Kapolresta Pekanbaru

0
14

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru siap bersinergi dengan Kapolresta AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, MH.

Ungkapan itu dikemukakan Ketua MPC Pemuda Pekanbaru Iwan Pansa di sela sela menghadiri Malam Pisah Sambut Kapolresta Pekanbaru di Hotel Aryaduta, Sabtu (2/11/2019) malam .

Tampil gagah berwibawa dengan batik corak birunya, Iwan Pansa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat Kapolresta Pekanbaru yang lama, Kombes Pol Susanto, S.I.K., SH., MH.

”Selamat bertugas Bang Susanto. Terimakasih atas masa abdinya yang kurang lebih selama tiga tahun sebagai Kapolresta di kota Pekanbaru ini” tuturnya.

Iwan juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas AKBP Nandang Mu’min Wijaya. Dikatakannya, setelah resmi memegang tongkat komando sebagai Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang pun bakal langsung tancap gas. Prioritasnya, antara lain tujuh pokok intruksi pimpinan, mulai dari pengelolaan SDM, penegakkan hukum, Kamtibmas hingga sinergitas.

“Harapan saya semoga pak Nandang nantinya nyaman bekerja dan segera membuktikan program-program prioritasnya,” ucapnya.

Iwan berharap Kapolresta yang baru tetap mengedepankan bekerja sama dengan masyarakat, dan juga Pemuda Pancasila sebagai bagian dari organisasi masyarakat.

”Dengan bantuan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat tentunya program-program Polri semakin optimal. Apalagi Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas dan penegakkan hukum,” timpal Mustakim, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru kepada wartawan saat mendampingi Iwan Pansa. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here