Kepergok, Tangan Maling Ditebas Korban di Kedai Kopi Jaya

0
12

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Tangan seorang maling mengalami luka parah ditebas korbannya saat kepergok menyatroni kedai Kopi Jaya, Jalan Sutomo Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Selasa (05/11/2019) dinihari.

Pelaku kepergok penjaga kedai, Sopriyan alias Iyan. Awalnya pelaku yang kemudian diketahui Arfan Irlando dan temannya yang kini menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) pihak kepolisian sudah berhasil masuk ke dalam Kedai Kopi Jaya.

Menurut keterangan beberapa saksi yang dirangkum oleh pihak kepolisian, Senin (5/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB, penjaga kedai Yan terkejut melihat pintu sudah terbuka dan bekas dicongkel dari dalam.

Setelah diperiksa, ternyata loadspeaker sudah raib. Yan lalu memberitahu temannya bahwa kedai baru saja dibongkar maling. Dini harinya, Yan melihat dua orang laki tidak dikenal masuk. Lalu Yan langsung mencegatnya. Salah seorang pelaku langsung menyerang korban.

Karena terdesak, pelaku mengambil parang yang ada di ruangan itu, lalu balas menebas pelaku. Seorang pelaku terkena tebasan benda tajam itu di bagian tangan. Yan dan Boni kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Berselang beberapa menit, pelaku pun diamankan polisi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Nanda yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu.

Dikatakan kasus tersebut kini sudah ditindaklanjuti aparat Polsek Lima Puluh Pekanbaru. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here