Bocah 6 Tahun Digagahi di bawah Pohon Sawit

0
11

PASIR PANGARAIYAN, KANALRIAU.COM — Perbuatan Af, pria berusia 23 tahun memang biadab. Betapa tidak,dia menggagahi bocah yang masih di bawah umur, yakni 6 tahunan.

Af yang dilaporkan ke Polres Rokan Hulu (Rohul) langsung ditangkap. ” Ya, pelaku sudah kita amankan. Orang korban pun sudah membawa anaknya untuk divisum untuk melengkapi alat bukti,'” kata Ipda Fery Fadli, Kasubag Humas Polres Rohul kepada awak media, Selasa (5/11/2019).

Dalam laporan orang tua korban ke pihak kepolisian, peristiwa pencabulan terhadap anaknya dapat ibu korban dari cari temannya. Temannya itu mengaku melihat korban dicabuli pelaku di bawah pohon sawit. Ketika itu, mulut korban dibekap dan diancam agar tidak melawan.

Mendengar informasi itu, orang tua korban menanyakan hal itu kepada anaknya yang sudah berada di rumah. Korban pun mengakui perlakuan pelaku terhadap dirinya.

Sedih berbaur berang yang teramat sangat, orang tua korban langsung membawa anak mereka ke klinik setempat. Mereka juga membuat laporan polisi.

Polisi yang menerima laporan dugaan pencabulan itu langsung bergerak menangkap pelaku. Tanpa perlawanan, tersangka Af digelandang ke kantor polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here