Besok, Musda IJTI Riau

0
19

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Jika tak ada aral melintang, besok (23/11/2019), Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Riau mengadakan Musyawarah Daerah (Musda).

Ketua Panitia sekaligus pemegang mandat Musda, Yudi Saputra kepada KANALRIAU, Jumat (22/11/2019), menyebutkan Musda ke-3 bakal digelar di salah satu kedai kopi ternama di Jalan HR Soebrantas Panam.

Menurut pria yang akrab disapa Bogel ini, Musda ini untuk memilih ketua dan kepengurusan periode 2020-2023. Sebanyak 42 anggota IJTI Riau dipastikan mengikuti Musda III yang datang dari sejumlah kabupaten dan kota seperti Pekanbaru, Dumai, Kampar, Pelalawan dan Indragiri Hilir.

Menurut joresponden BeritaSatu TV ini, sesuai jadwal Musda digelar tahun lalu. Namun karena kesibukan pengurus, baru saat ini dapat dilaksanakan. Apalagi IJTI Riau baru saja ditinggal pergi Ketuanya, Peramasdino Syafri, yang meninggal dunia pada 12 November 2019 lalu.

Dikatakan Bogel, keputusan-keputusan yang ditetapkan nanti sudah melalui musyawarah dan mufakat sesuai amanah organisasi serta AD/ART IJTI. *

Report : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here