Bahas Pilkada 2020, Bawaslu Riau Audiensi dengan Kapolda

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan dan beberapa stafnya beraudiensi sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Dalam audiensi, Rusidi yang didampingi Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Gema Wahyu Adinata,Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu Rizki Kurniawan yang berlangsung Senin (18/11/2019) dibahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketua Bawaslu Riau disambut Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Dalam kesempatan itu ikuti mendampingi Kapolda, stafnya masing masing Dir Reskrimum Hadi Poerwanto dan Karoops Polda Riau Rahmat Hidayat.

Di awal pertemuan, Rusidi terlebih dahulu menjelaskan terkait prestasi kinerja pengawas Pemilu yang selalu bersinergi dengan Polda Riu pada Pemilu Tahun 2019 lalu.

“Pada tingkat Kerawanan Pemilu Tahun 2019, Provinsi Riau masuk dalam kategori aman. Hal ini juga yang akan selalu kita koordinasikan agar Pilkada 2020 sukses dan aman.” kata Rusidi lagi.

Menangggapi hal itu, Irjen Pol. Agung Setya menyambut baik langkah antisipasi yang dilakukan Bawaslu Riau. Kapolda berharap agar di setiap sudut wilayah Provinsi Riau dipastikan terawasi dengan baik, khususnya 9 Kabupaten/Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada tahun depan. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here