474 Warga Riau Ikuti Audisi Liga Dangdut 2019

0
17

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Sebanyak 474 warga Riau mengikuti audisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020 yang digelar stasiun televisi swasta Indosiar.

Audiensi berlangsung dari pagi hingga siang di salah satu hotel berbintang Pekanbaru, Ahad (10/11/2019). Peserta yang datang dari Kota Pekanbaru dan beberapa daerah lainnya di Riau.

Tingginya animo warga Riau mengikuti audiensi Liga Dangdut ini terlihat dari calon peserta yang ingin mendaftar. Sejak pagi, peserta sudah berdatangan dan antri tempat pendaftaran yang berdampingan dengan kolam renang Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Ekin Gabriel, VP – PSRD Devision Head menjelaskan LIDA Indonesia 2019 ini merupakan program pencarian bakat (talent search) yang rutin digelar Indonesia. Audiensi berlangsung 34 kota besar di Indonesia.

PESERTA LIDA : Peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 lagi menunggu untuk audensi di salah satu ballroom hotel berbintang Pekanbaru, Ahad (10/11/2019).

”Provinsi Riau, Sulawesi Barat dan Kota Tasikmalaya merupakan 3 provinsi yang mengelar audensi di pekan ketujuh,” terangnya.

Ditambahkannya, calon peserta yang mengikuti audiensi itu disyaratkan berusia 14 hingga 25 tahun pria maupun wanita.

Tahun ini, imbuh Ekin, merupakan tahun ketiga penyelenggaraan LIDA. Indosiar semakin selektif dalam mencari duta duta dangdut terbaik Tanah AIr,” ucapnya.

Sehingga, kata Ekin Gabriel, nantinya menjadi inspirasi bagi pemilik telenta terbaik, namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di Tanah Air. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here