Siswi SMA di Kampar, Diajak Bolos Lalu Dicabuli

0

BANGKINANG, KANALRIAU.COM — Hati hati yang memiliki anak perempuan yang beranjak remaja. Jika lengah dalam mendidiknya, bak bunga dian akan layu sebelum berkembang.

Perumpaan itu dialami seorang siswi SMA di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar. Gadis ini, sebut saja namanya Melati dibujuk oleh sang pacar berinisial BI untuk bolos. Tidak itu saja, setibanya di rumahnya, gadis ini lalu dibujuk untuk melakukan hubungan terlarang.

Andri, orangtua Melati yang dilapori pihak sekolah anak gadis bolos jadi kalang kabut. Ayah ini lalu mencari ke rumah teman temannya tetapi tidak ketemu. Berawal sekira pukul 10.00 WIB, ayah korban ditelepon pihak sekolah yang mengabarkan anak perempuannya tidak masuk sekolah hari ini. Mendengar kabar tersebut, ayah korban langsung mencari anak gadisnya ke rumah teman temannya tetapi tidak ketemu.

Sore hari, baru lah Melati pulang ke rumah. Ayahnya langsung menanyakan kenapa ia bolos sekolah. Siswi di salah satu SMA di Bangkinang Kota ini awalnya bungkam seribu bahasa. Tetapi setelah didesak, Melati baru mengaku jika dirinya pergi bersama pacarnya BI (22 tahun).

Dia mengaku diajak ke rumah sang pacar. Di bawah ancaman, dirinya dipaksa melakukan hubungan layaknya suami istri. Betapi kaget dan bercampurnya marahnya orangtua Melati mendengar pengakuan anak perempuannya itu.

Tidak terima BI menggauli anaknya yang masih dibawah umur itu, Andri pun melaporkan pria tersebut ke polisi. Untuk melengkapi alat bukti, polisi pun menyarankan pelapor untuk mengambil visum.

Pendek kata, BI yang merupakan warga Desa Sipungguk, Kecamatan Salo lalu diamankan di BI diamankan saat berada di Pasar Bawah Kecamatan Bangkinang Kota, kemarin sore.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK, Selasa (29/10), membenarkan ada laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur. Saat ini terlapor bersama barang bukti telah diamankan untuk keperluan proses hukum lebih lanjut. * (rilis)

Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here