Penuh Suasana Akrab, Kapolda Riau Ngopi Bareng dengan Wartawan

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Diwarnai suasana keakraban, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengadakan acara ngopi bareng dengan sejumlah wartawan yang sehari hari berposko di kantor yang ia pimpin.

Meski sempat molor beberapa jam dari jadwal yang sudah disepakati, namun ini tidak membuat awak media meninggalkan tempat acara di areal kolam renang sebuah hotel berbintang di Pekanbaru, Jumat (17/10/2019) petang.

”Biar terlambat, yang penting Kapolda Riau yang baru ini mau terbuka dengan kita kita wartawan,” gumam salah seorang insan media kepada temannya.

Suasana informal dengan pucuk pimpinan Polda Riau ini memang sangat dirindukan insan pers. Betapa tidak, pejabat Kapolda Riau yang lama tidak pernah menggelar acara ngopi bareng dengan wartawan.

Berbeda dengan Agung yang baru beberapa pekan bertugas di Bumi Lancang Kuning menyatakan siap bersinergi dengan insan media. Bahkan, ia pun tidak sungkan membagikan nomor telepon seluler kepada wartawan untuk keperluan wawancara atau konfirmasi.

Acara ngopi bareng ini berakhir ketika azan Maghrib berkumandang. Sebelum panit, Kapolda Riau Irjen Agung juga menjawab konfirmasi wartawan terkait adanya 2 gembong narkoba di Kota Dumai yang tewas tertembak polisi. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here