Miris, Baru Kenal Sudah Bisa Diajak ke Hotel

0
33

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Pergaulan remaja zaman ”now” membuat orangtua miris. Betapa tidak, baru saja kenal, dua remaja putri sebut saja namanya Melati dan Mawar mau diajak kencan di hotel.

Kejadian itu diketahui oleh kakak mereka yang langsung melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel di wilayah hukum Pekanbaru Kota. Karena menggauli anak yang masih di bawah umur tadi, dua pria masing masing berinisial SR (18 tahun) dan AR (22 tahun) akhirnya berurusan dengan polisi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pekanbaru Kota AKP Sunarti kepada beberapa wartawan, Jumat (18/10/2010), membenarkan telah mengamankan 2 terlapor.

Keduanya terpaksa ditahan karena disangkakan Pasal 81 ayat (2) dan atau Pasal 82 ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Tak tanggung tanggung ancaman minimal 5 (lima) tahun penjara.

”Kejadian itu terjadi pada Senin, 14 Oktober 2019 sekira jam 3 sore. Ketika itu SR mengajak RI yang masing-masing membawa teman menuju ke salah satu hotel yang berada di Pekanbaru,” ungkapnya.

Kejadian itu, imbuh Sunarti, diketahui kakak korban. Sang kakak lantas mengajak temannya untuk melakukan penggerebekan. Alangkah terkejutnya sang kakak melihat adiknya bersama pasangannya serta teman terlapor yang juga membawa seorang cewek.

Yang mengagetkan, sang adik mengaku telah melakukan hubungan intim bersama pasangannya, layaknya yang kerap dilakukan pasangan suami istri.

“Hasil introgasi kita, memang tidak ada pemaksaan. korban hanya termakan bujukan,” terang Sunarti seraya menambahkan, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban dan memintai keterangan saksi, melakukan visum dari rumah sakit. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here