Lions Club Gelar Bazar UKM Pekanbaru

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Bertempat di Mal Ciputra Seraya, Jalan Riau, organisasi global yang konsen terhadap pengabdian untuk kemanusiaan, Lions Club (LC) Distrik 307 A2 Pekanbaru menggelar bazar amal bagi pelaku usaha kecil dan mikro (UKM).

Bazar UKM Lions Club ini disamping untuk mengenalkan produk lokal yang menyoritas jenis kuliner ini, juga bertujuan untuk menghimpun dana untuk sejumlah kegiatan bakti sosial (baksos) yang telah diagendakan organisasi yang murni bergerak di bidang sosial dan pengabdian kemanusiaan ini.

Bazar yang dibuka pada Jumat (18/10/2019) akan dibuka untuk umum selama 3 (tiga) hari ke depan. Hadir dalam acara pembukaan bazar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Provinsi Riau Asrizal dan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekononi Kreatif Kota Pekanbaru Ardiansyah.

Kadisperindag Riau Asrizal memuji kegiatan Bazar UKM Lions Club ini. Apalagi setelah dicicipi beberapa produk kuliner yang ditampilkan, dia berjanji akan membantu memberikan penyuluhan kepada pelaku UKM termasuk memasarkan produknya.

Hal senada diungkapkan Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru. Bahkan, Ardiansyah langsung merespon kepada pelaku UKM kuliner serba sagu dengan menyiapkan sebuah konter yang bisa dipakai secara gratis di wilayah Rumbai. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here