IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial CA (36 tahun), warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitr Raya, Pekanbaru ditemukan tewas gantung diri.

Informasi dihimpun KANALRIAU, korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan seutas selendang di dalam kamarnya.

Menurut keterangan adik korban, NP yang tinggal bersebelahan rumah, sekira pukul 10.30 WIB, Rabu (30/10/2019), korban didatangi 4 (empat) orang tamu menggunakan mobil.

Ketika itu, NP dan istrinya SH sedang duduk duduk di teras rumah. Pasangan suami-istri ini lalu menanyakan maksud sang tamu. Mereka menjawab ditelepon CA.

Bersama sama mereka lalu menggedor pintu rumah yang terkunci dari dalam. Karena tak ada sahutan para saksi curiga dan berinisiatif mendobrak pintu kamar korban.

Ketika pintu berhasil terbuka para saksi melihat korban sudah terjatuh dengan kondisi leher terikat oleh kain selendang dalam keadaan tidak bernyawa. Saksi memanggil warga sekitar dan menghubungi pihak Polsek Bukit Raya.

Tak lama berselang polisi pun datang dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk visum.

Kapolresta Pekanbaru yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Budhia Nanda membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, kasus ini kini dalam penyelidikan pihak Polsek Bukit Raya.

Motif sementara, korban nekat bunuh diri diduga bertengkar dengan suaminya. Ini diperkuat dari “wasiat” dalam secarik kertas yang ditujukan untuk anak mereka. *

Reporter : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here