Habis Dugem, Warga Tampan Tewas di Dalam Mobil

0
19

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Seorang warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Ali Anis (53) ditemukan tewas di dalam mobil sedang miliknya. Wiraswasta ini sebelumnya, menurut sejumlah saksi baru saja pulang dari tempat hiburan malam atau dikenal dengan istilah dunia gemerlap (dugem).

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), pria ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam mobilnya yang terparkir di kawasan Jalan Harapan Jaya Gang Keluarga Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Jumat (04/09/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut kesaksian Gusniati, teman wanita korban, sebelumnya mereka dugem di tempat karaoke & pub C7 Pekanbaru. Kamis tengah malam. Setibanya di Club C7, Ali Anis memesan room Nomor 8. Tak lupa pula dia memesan pil ekstasi merk kodok hijau.

Namun yang ditelannya hanya seperempat dari sebutir ekstasi atau ineks tersebut. Sisanya diberikan kepada dirinya. Saksi dan korban juga memesan minuman mineral sebanyak 20 botol, sprite dan bir.

Usai dugem, korban tak sanggup bangun lagi karena teler. Pihak petugas Club C7 terpaksa memapah korban ke dalam mobilnya. Ketika itu, Gusniari menanyai korban mau diantar ke mana. Korban lantas menjawab; “ke rumahmu aja!”.

Karena teler, Gusniati lah yang mengemudi mobil korban ke arah ke rumahnya. Setelah tiba di halaman tak jauh dari rumahnya, saksi langsung masuk di dalam rumah. Sementara korban tidur di dalam mobilnya.

Siang harinya, sekira pukul 13.30 WIB, Gusniati terbangun dan melihat Ali Anis di dalam mobilnya dalam keadaan bersandar di jok mobil dalam keadaan tak bernyawa.

SIngkat kata, saksi ditemani temannya dan paman dari temannya melaporkan kejadian itu ke Polsek Rumbai Pesisir. Jenazah korban lalu diangkut ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk otopsi.

Kapolresta Pekanbaru dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Budhia Ananda, membenarkan kejadian itu. Dikatakan kasus itu masih dalam penyelidikan pihak Polsek Rumbai Pesisir. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here