Dor! Dor! 2 Bandar Narkoba Tewas Terkapar

0
33

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Dor! dor! dua bandar narkotika jaringan internasional terkapar tewas. Tindakan terarah dan terukur ini terpaksa dilakukan pihak kepolisian, karena pelaku mengeluarkan senjata api (senpi) jenis revolver (pistol) ketika petugas menghentikan mobil Pajero dikendarai mereka di ruas Jalan Soekarno-Hatta, Kota Dumai, dinihari tadi.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ketika menjawab pertanyaan usai ngopi bareng dengan wartawan, Jumat malam (18/10/2019), membenarkan adanya peristiwa penembakan gembong narkoba.

Jenderal Bintang 2 yang pernah menjabat Deputi Siber di Badan Intelijen Negara ini menambahkan, menyampaikan belasungkawa atas kejadian itu. Namun, tugas yang diembannya mengharuskan dirinya dan jajaran bersikap tegas terhadap gembong dan bandar narkoba.

Apalagi setelah diselidiki anggotanya di lapangan, kedua bandar yang terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan itu merupakan jaringan pengedar internasional yang baru baru ini berhasil diungkap Polres Bengkalis dnegan barang bukti 89 kilogram shabu.

Dari hasil penggeledahan mobil Pajero, memang ditemukan barang bukti sebanyak 5 kg shabu lagi. ”Kita masih mendalami bandar dan jaringannya,” kata Kapolda yang senantiasa didamping Kabid Humas Kombes Pol Sunarto ini. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here