Sampaikan Ucapan Selamat: Gubernur Datangi Kediaman Ketua PDIP Riau

0

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Gubernur Riau Syamsuar datangi kediamanan Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri MIsran untuk menyampaikan selamat atau tahniah yang beberapa jam sebelumnya dilantik sebagai anggota sekaligus Ketua DPRD Riau sementara, Jumat (6/9/2019).

Memang, begitu dilantik bersama 64 anggota DPRD Riau yang lain periode 2019-2024 mengadakan doa syukuran sederhana di kediamannya di kediamannya Jalan Keliling, Tangkerang Pekanbaru. Di samping dihadiri Gubernur Syamsuar, tampak hadir sanak keluarga, warga tetangga serta jamaah masjidnya.

“Saya memang sampaikan hajat syukuran ini ke gubernur. Namun saya paham gubernur itu sibuk makanya saya kaget ternyata gubernur bisa hadir,” ujar Zukri kepada wartawan.

Kehadiran Syamsuar ke kediaman Zukri tersebut juga disambut hangat oleh para undangan yang hadir. Dan masyarakat sekitar pun bisa bersilaturahmi dengan gubernur.

Setelah berbincang ringan dengan Zukri beserta para undangan yang hadir, pertemuan pun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Sesepuh Kesultanan Pelalawan, Tengku Kamaruddin Harun yang bergelar Sultan Assyyidis Syarif. **

Liputan ; Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here