Gerindra Tetapkan Androy Ade Rianda Jadi Wakil Ketua DPRD Siak

0

SIAK SRI INDRAPURA, KANALRIAU.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya memutuskan dan menetapkan kader terbaiknya, Androy Ade Rianda sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak periode 2019-2024.

Keputusan itu ditetapkan melalui Surat Keputusan tertanggal 26 Agustus 2019, bernomorkan 08-0352/Kpts/DPP-Gerindra/2019 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Kepada wartawan, Androy mengungkapkan keputusan ini telah melalui prosedur partai, yakni mulai tahap seleksi hingga rapat putusan oleh Tim Seleksi Partai Gerindra.

Dalam rapat tersebut Tim Seleksi Partai Gerinda merekomendasikan dan menetapkan sejumlah nama untuk pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Siak periode 2019-2012. Rekomendasi itu dituangkan dalam Surat Nomor 08-0303/TSDPRD/DPP-GERINDRA/2019 tanggal 24 Agustus 2019.

”Ini sebuah amanah yang harus saya jaga dan jalankan dengan baik dan sungguh sungguh. Sebagai kader muda sangat berterimakasih atas amanah partai saya ini. Semoga Allah terus menjaga kita dalam mengemban amanah ini,” tuturnya.

Androy Ade Rianda menambahkan, keputusan DPP Partai Gerindra ini hanya lah titipan dari Allah SWT. Dirinya mensyukuri titipan atau amanah ini. *

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here