Polres Kampar Berkurban 3 Ekor Kerbau dan 2 Ekor Kambing

0
58

BANGKINANG, KANALRIAU.COM – Pada Hari Raya Idul Adha 1440-H tahun ini, personil Polres Kampar menyembelih hewan kurban sebanyak 3 (tiga) ekor kerbau dan 2 ekor kambing.

Prosesi penyembelihan hewan kurban ini berlangsung di pekarangan Masjid Al-Ikhlas Bangkinang, Minggu (11/8/2019).

Uniknya, dalam prosesi kurban ini Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH langsung melakukan prosesi hewan kurbannya sendiri. Ini diikuti para personil Polres Kampar yang lain.

Idul Adha kali ini Kapolres Kampar dan keluarganya berkurban seekor sapi, sementara beberapa personel yang bertempat tinggal dilingkungan Mapolres juga berkurban 2 ekor kerbau dan 2 ekor kambing.

Sehingga total hewan kurban secara keseluruhan dari jamaah Masjid Al-Ikhlas ini berjumlah 10 ekor kerbau, 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Dijumpai wartawan usai menyembelih hewan kurbannya, Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah kepada seluruh umat Muslim Kampar yang memperingatinya.

“Mari kita jadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi untuk mendapatkan ridho dari Allah Subhana Ala Ta’ ala,” tuturnya. *

Liputan : Deni Baswir.
Editor : Adri Akbar.


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here