Polres Inhil Kerahkan Anggota Padamkan Kebakaran Lahan

0
13

PEKANBARU, KANALRIAU.COM – Pihak Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengerahan anggotanya untuk melakukan pemadaman lanjutan dan pendinginan kebakaran lahan di sebuah perkebunan sawit dan semak belukar di Dusun 3 Desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas.

Pamadaman lanjutan ini dipimpin langsung Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony SIK, MH, kemarin. Kegiatan ini juga dibantu oleh 2 personel BKO Polda Riau, 5 orang dari Tim Masyarakat Peduli APi, 3 mahasiswa Unri yang sedang KKN serta tim Karlahut dari sebuah perusahaan.

Lahan yang terbakar di kawasan ini lebih kurang 3 haktare. Menurut Kapolres, setelah proses pendinginan kelar, pihanya akan melaporkan perkembangan kepada atasnya, serta pihak pihak terkait lainnya.

Kegiatan pemadaman lanjutan dan pendinginan di lahan yang terbakar, persisnya di titik koordinat Latitude : 04717, Longitude : 102,7269 berlangsung aman dan terkendali.

Kegiatan selesai dilaksanakan sekitar pukul 11.15 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. **

Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here