Pemangku Kepentingan Kampar Dukung Operasi Patuh Muara Takus 2019

0
19

BANGKINANG, KANALRIAU.COM — Pemangku Kepentingan atau Stakeholders siap mendukung pelaksanaan Operasi (Ops) Patuh Muara Takus 2019 Polres Kampar, yang menurut rencana digelar 29 Agustus hingga 11 September nanti.

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi Eksternal di Gedung Serbaguna Polres Kampar, Bangkinang, tadi (26/8/2019) pagi.

Rapat yang dipimpin Kabag Ops Kompol Franky Tambunan ST dihadiri Kasat Lantas AKP Pauzi SH, MH beserta jajajarannya, Kasdim 0313/ KPR Mayor Inf. Gunawan, Kabid Trantib Satpol PP Hamdanis, serta perwakilan dinas dan instansi terkait lainnya.

Masing masing pemangku kepentingan yang hadir dalam rapat ini sepakat untuk mendukung Ops Patuh Muara Takus 2019 Polres Kampar. Dukungan itu juga jika diperlukan memgikut sertakan personel maupun untuk koordinasi. Sehingga nantinya seluruh kegiatan operasi berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang optimal.

Dalam paparannya, Kabag Ops Polres Kampar Kompol Franky Tambunan ST menjelaskan tujuan Operasi Patuh Muara Takus 2019 tak lain untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap Perundang-undangan Lalulintas. Pihaknya mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif. Namun untuk penegakkan hukum tetap dilaksanakan dengan sasaran pelanggaran kasat mata. *

Laporan : Deni Baswir
Editor : Aldi Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here