Andri Sudarmadi Dilantik Sebagai Direktur Ditreskrimsus Polda Riau

0
28

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — AKBP Andri Sudarmadi, SIK, MH dilantik sebagai Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Andri menggantikan pejabat lama, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, SH, MHum yang dipromosikan sebagai Direktur Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim). Andri sendiri sebelumnya adalah Wakil Direktur Ditres Narkoba Polda Riau.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Direktur Ditreskrimsus Polda ini dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo di Gedung Bhayangkara Sat Brimob, Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru, Selasa (20/8/2019).

Dalam amanatnya, Kapolda menyebut sertijab Direktur Ditreskrimsus ini merupakan lumrah dalam rangka reformasi struktural institusi dan kebutuhan organisasi serta penyegaran internal dalam melaksanakan tugas Polri.

”Tanggung jawab atas suatu jabatan adalah suatu amanah, sekaligus kepercayaan yang didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan,” kata Widodo Eko.

Oleh sebab itu, imbuhnya, sebelum mengakhiri amanant ini dirnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama Kombes Pol Gidion Arif Setyawan atas loyalitas dan dedikasi selama menjabat sebagai Dirreskrimsus kurang lebih 2 (dua) tahun masa jabatan.

”Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kombes Gidion dan terimakasih juga kepada Ibu Luciana Gidion yang telah ikut dalam memajukan Bhayangkari daerah Riau dan setia mendampingi suami selama bertugas di Polda Riau,” katanya.

Untuk pejabat yang baru, Kapolda berpesan selamat atas promosi jabatannya. Juga selamat bekerja. Segera selesaikan tugas tugas dari pejabat yang lama.

”Serta kepada ibu Eva Sudarmadi, saya harap agar senantiasa membantu dan mendukung serta mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas, serta berperan aktif dalam organisasi Bhayangkari Daerah Riau,” pungkasnya. **

Liputan : Deni Baswir.
Editor : Adri Akbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here