Ahmad Syah Harrofie Dilantik Pj Sekdaprov Riau

0
13

PEKANBARU, KANALRIAU.COM — Birokrat senior Ahmad Syah Harrofie dilantik dan diambil sumbah menduduki jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

Prosesi pelantikan dan pengambil sumpah dipimpin langsung Gubernur Riau Syamsuar di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (14/8/2019) siang.

Ahmad Syah Harrofie dilantik menjadi Pj Sekdaprov Riau berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts.928/VIII/2019 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau Gubernur Riau.

Dia menggantikan pejabat lama Ahmad Hijazi sebagai Sekdaprov Riau yang telah berakhir masa jabatannya sesuai Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 72/PTA/2019 tentang pemberhentian pejabat pimpinan tinggi madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Syamsuar berpesan kepada Ahmad Syah Harrofie untuk memegang teguh amanah yang telah diberikan dan mengabdi secara profesional untuk kemajuan negara.

”Hendaknya kita menyadari pula bahwa pemimpin tidak hanya dilihat dari tinggi jabatannya tetapi bagaimana ia bisa mengemban amanahnya dengan baik. Semoga Pak Ahmad Syah dapat bertugas dengan baik dan amanah,” tuturnya.

Syamsuar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ahmad Hijazi atas dedikasinya yang sudah mengabdi kepada Pemerintahan Riau selama empat tahun terakhir ini.

“Terima kasih kepada pak Ahmad Hijazi atas waktu dan sumbangsihnya dalam membangun Riau beberapa tahun terakhir ini,” pungkasnya. **
Liputan : Deni Baswir
Editor : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here