Ketua FWL Ariya Terpilih Jadi Komisioner KPU Pekanbaru

0
162
Ariya Ghuna Saputra. Foto : Istimewa

PEKANBARU, KANALRIAU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi mengumumkan nama-nama komisoner terpilih tingkat kabupaten/kota. Salah satunya adalah nama Ketua Forum Wartawan Legislatif (FWL) Riau Ariya Ghuna Saputra SHI yang menempati posisi kedua dalam daftar kelulusan.

Sedangkan pada posisi pertama ada nama Dra Yelli Nofiza MM. Sedangkan pada posisi ketiga adalah Zulfajri ST, Desriantoni SE dan Anton Merciyanto SSI.”Alhamdulillah hasilnya sudah keluar semalam. Saat ini kami sudah berangkat ke Bandung untuk dilantik sore ini,” sebut Ariya kepada kanalriau.com, Selasa (5/3/2019).

Ia menyebut bahwa pelantikan akan dilaksanakan langsung oleh KPU RI. Karena kebetulan, KPU RI sedang ada kegiatan di Bandung tepatnya di Hotel Interconental.”sementara jadwal masih tentatif. Pemberitahuan awal memang sore ini dilantik,” ucapnya.

Ia juga memperkirakan seluruh komisioner terpilih akan langsung berkantor besok, Rabu (5/5/2019). Sedangkan untuk kegiatan bimbingan teknis juga akan dilaksanakan di Riau oleh KPU tingkat provinsi.”informasi sampai saat ini akan bertugas langsung besok,” imbuhnya.***


Laporan : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here