Sambut Awal Tahun, Kordias Gelar Silahturahmi Bernuansa Kerakyatan

0
172
Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu saat menyalami salah seorang masyarakat yang hadir dalam acara open house menyambut tahun baru yang diadakan di kediaman pribadinya, Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru, Kota Pekanbaru akhir pekan lalu. Foto : istimewa

PEKANBARU, KANALRIAU.COM – Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu tampak dipadati masyarakat akhir pekan lalu. Sejak sore hingga malam hari tamu undangan berduyun-duyun masuk ke rumah yang terletak di Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru, Kota Pekanbaru itu. Ada sekitar 3 ribuan orang yang hadir.

Di sela-sela kegiatan, Kordias menyebut kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut tahun baru.”tahun baru, semangat baru. Kami ingin menyalurkan semangat tahun baru kepada seluruh masyarakat agar bisa menjalani tahun 2019 ini dengan lebih baik,” kata Kordias didampingi sang istri.

Ia menjelaskan, tidak ada maksud dan tujuan tertentu atas pelaksanaan acara tersebut. Hanya saja dirinya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya yang telah memberikan dukungan kepada dirinya pada saat maju pada Pileg 2014 lalu. Kegiatan serupa rutin ia laksanakan setiap tahunnya.

“Tema kegiatan yang kami adakan bertajuk silahturahmi kerakyatan sambut tahun baru 2019 dengan sukacita,” tuturnya.

Menariknya, selain menjamu tamu undangan dengan berbagai suguhan acara dirinya juga menyiapkan durian sebagai salah satu menu hidangan. Durian tersebut, kata dia dipesan langsung dari petani durian asal Sumatera Utara.

“Ya memang saya agak bingung awalnya. Kalau menu makanan berat seperti nasi itu kan biasa. Itu ada juga. Sebagai menu tambahan saya pikir bagus juga kalau durian. Karena kan warga Pekanbaru sangat hobi durian,” ucapnya sambil tertawa.

Sedangkan untuk pentas seni dan hiburan, Kader PDIP Riau itu mendatangkan Kelompok Penyanyi Jalan (KPJ) juga artis asal Sumut.”Saya sangat bersyukur, di tahun 2019 ini kita masih tetap menjaga tali silahturahmi dan satu hal lagi meskipun sudah menjelang 5 tahun saya menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD namun tak ada yang berubah bahwa silahturahmi ini terus terjaga,” tambahnya.***


Laporan : Adri Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here