Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di KM 28 Minas

0
34
Suasana evakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan dipinggir Jalan Yos Sudarso KM 28, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa (22/1/2019). Foto : istimewa

PEKANBARU, KANALRIAU.COM – Masyarakat Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak dihebohkan atas penemuan sesosok mayat perempuan di Jalan Yos Sudarso KM 28. Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pemotong rumput di sekitar lokasi.

Pemotong rumput yang belakangan diketahui bernama Saiful tersebut, kemudian memberitahukan salah seorang rekannya yang berada di lokasi. Keduanya lalu memberhentikan pengendara yang melintas dan meminta agar melaporkan temuan tersebut ke kantor kepolisian terdekat.

Setelah melapor, tim dari Polsek Minas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos menuturkan dari hasil olah TKP diketahui kondisi mayat pada saat itu mengeluarkan darah dari bagian mulut, hidung dan telinga.

“Diduga korban berprofesi sebagai pemulung dikarenakan disamping korban ditemukan 2 karung goni berisikan botol bekas. Kemudian mayat dibawa ke Puskesmas Minas dengan menggunakan ambulance puskesmas Minas untuk dilakukan visum,” terang Kapolsek.

Hasil visum sementara, lanjut Kapolsek diketahui ada trauma di bagian kepala sehingga mengakibatkan keluarnya darah pada bagian mulut, hidung dan telinga korban. Untuk pemeriksaan lebih lanjut pihaknya membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara, Pekanbaru.***


Laporan : Zulfiyanti

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here